Wahai Pria, Tahukah Anda Hati Wanita?


Kata pepatah, hati wanita itu bagaikan jarum didasar laut, ada jg yg menyatakan hati wanita itu seperti mega, semua itu mengisyaratkan bahwa hati wanita sulit diterka.
Acapkali wanita bersikap acuh trhadap pria yg dicintainya, padahal kenyataannya ingin selalu diajak bicara, dan tak jarang dia mengatakan benci pada seseorang, tapi sebenarnya amat merindukan kehadirannya.
Sering kita lihat dan dengar, bahwa sesama wanita saling memperebutkan atau bertengkar karena seorang pria yang sama-sama mereka sukai, hal ini membuktikan bahwa keinginan wanita tak jauh beda dgn keinginan pria dalam hal mendapatkan cinta.
Begitu banyak pria yang sering diliputi rasa ragu atau rendah diri, khawatir tegur sapanya diacuhkan oleh si wanita, padahal banyak sekali wanita yang menanti-nanti dirinya disapa, karena untuk lebih dulu menyapa mereka enggan, selain perasaan gengsi yang tinggi dan tradisi selama ini yang masih melekat, juga mereka tak mau dianggap sbg wanita murahan atau bahkan wanita nakal.
Pada umumnya wanita mengharapkan ada yang mengejarnya, baginya adalah sangat menarik dan mengesankan bila dirinya diperhatikan oleh lawan jenisnya.
Kalau ada seorang pemuda yang mendekati dan mengajaknya berbincang-bincang, seorang wanita tentu akan menganggap dirinya cantik serta memiliki daya tarik (pesona) bagi pria.
Tak ada yang lebih menyenangkan jikalau seandainya anda berterus terang pada seorang wanita, bahwa dia amat cantik dan anda menyukainya, tak usah khawatir anda akan ditamparnya, sesungguhnya wanita amat senang mendengar kata-kata yang menyanjungnya, walau kadang-kadang diluar dia memperlihatkan sikap acuh atau kurang senang, namun sesungguhnya hatinya gembira.
Jadi yang harus anda ketahui (wahai pria..), janganlah perasaan malu, gengsi dan takut membelenggu langkah anda.
Luapkan perasaan anda..! Ungkapkan isi hati anda..!! Karena sesungguhnya WANITA ITU LEBIH BUTUH UNTUK DICINTAI..!!

Posted on 8 Agustus 2011, in Umum. Bookmark the permalink. Tinggalkan komentar.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: